Permulaan yang Tak Mudah

Memang, sangat tidak mudah untuk memunculkan rasa rajin. Sangat tidak mudah, kendati beragam ancang-ancang dan rencana telah disusun sebelumnya. Kendati keinginan telah membuncah melebihi apapun yang ada di dalam dada. Tapi, kalau memang tidak ada keinginan, apapun itu tidak akan bisa teralisasi.

Itulah yang saya alami ketika terbersit niat untuk mengejawantahkan segala pemikiran, tulisan dan sikap saya melalui sebuah media yang disebut blog. Saya sadar benar, saya telah jauh tertinggal. Saya tahu, saya telah kalah start dibanding orang-orang hebat lainnya yang telah memanfaatkan media ini untuk menyalurkan kreasinya. Tapi, bukankah terlambat masih lebih baik daripada tidak sama sekali?

Karena itu, saya mencoba memulai. Setidaknya, kalaupun saya telah tertinggal, dengan kemauan dan kerja keras untuk mengusir rasa malas, saya mudah-mudahan tetap bisa mengejar ketertinggalan.

Saran dari rekan-rekan, sahabat dan penikmat blog ini akan saya butuhkan. Pelan-pelan, saya akan menjadikan blog ini sebagai tempat menampung aspirasi, menambah pengetahuan, membuka wacana atau mungkin pula sebagai wahana menuangkan keluh kesah.

So, silahkan menikmati blog yang masih jauh dari kesan sempurna ini. Saya yakin, jika Anda rajin mengunjunginya, ada banyak hal penting yang bisa Anda genggam ketika Anda meng-closenya. Yakinlah, karena saya akan berusaha untuk itu.

Sekali lagi, saran dan masukan akan sangat saya tunggu…🙂

~ oleh rahmadlbs pada 14 Desember 2008.

Tinggalkan Balasan

 
