Benarkan Kepribadian Penting bagi Wanita?

Dulu, saya kerap tidak percaya bahwa kekuatan kepribadian akan sangat berperan banyak ketika hendak mendekati wanita. Ups, jangan khawatir, bro. Dulu saya juga sama dengan Anda. Menganggap kepribadian hanyalah fatamorgana yang diciptakan wanita untuk menutupi kemunafikannya.

Saat itu, saya percaya bahwa perasaan cinta di benak wanita lebih mudah muncul dari ketampanan dan kekayaan. “Ah, hidup memang tidak adil,” demikian selalu saya ucapkan ke dalam hati saya manakala harus tersingkir dari persaingan memperebutkan cinta seorang wanita.

Tapi itu dulu. Kini saya sudah bisa menjungkirbalikkan keyakinan yang kadung saya tanam di benak saya selama bertahun-tahun. Saya tak bisa lagi membantah, bahwa kepribadian yang menarik memang menjadi faktor utama. Percayalah dan lihatlah hasilnya.

Persoalannya, bagaimana caranya untuk memiliki kepribadian yang menarik?

Kepribadian yang menarik terdiri dari macam-macam faktor. Mulai dari penampilan, gaya berbicara, sikap, wawasan dan pola pikir Anda. Dan perlu Anda ingat, meskipun penampilan dan uang juga berpengaruh, namun seseorang yang memiliki penampilan menarik, cantik, ganteng ataupun kaya raya belum tentu memiliki kepribadian yang menarik.

Kepribadian adalah sesuatu dari diri Anda yang lebih bersifat internal, namun dapat dilihat dan dirasakan orang lain.

Salah satu faktor utama dalam pembentukan kepribadian yang menarik adalah HIDUP YANG MENARIK.

Agar Anda dapat memiliki kepribadian yang menarik, pertama-tama Anda harus memiliki dan menjalani kehidupan yang menarik. Yang penuh dengan petualangan, pergaulan luas, pengalaman-pengalaman baru yang unik dan menyenangkan. Anda harus menyukai dan menikmati hidup Anda terlebih dahulu sebelum membuat orang lain tertarik ingin tahu tentang Anda dan kehidupanmu.

Kalau hidup Anda hanya berputar-putar sekitar kampus atau kerjaan, lalu pulang ke rumah dan main internet, Friendster, download film-film porno, lalu setiap akhir minggu Anda hanya diam di rumah dan tiduran atau nonton TV seharian, tidak pernah jalan, bersenang-senang dengan teman-teman Anda dan mencoba hal-hal baru, maka kemungkinan besar hidup Anda tidak menarik dan membosankan.

Kalau Anda sendiri merasa hidup Anda membosankan, bagaimana Anda mengharapkan wanita akan tertarik untuk masuk dalam kehidupanmu? Dan ketika Anda bertemu wanita, hal apa dari hidup Anda yang bisa Anda ceritakan untuk menarik perhatiannya? Hidup Anda saja membosankan. Dan itu jelas menjadikan Anda orang yang membosankan juga.

Coba lihat teman-teman Anda yang memiliki kepribadian yang menarik, hampir dapat dipastikan mereka memiliki kehidupan yang menarik. Mungkin mereka suka travelling, jalan-jalan, hiking, camping, atau memiliki hobi yang menarik seperti ngeband, sulap, hunting photo, bikin film independen, suka mengikuti lomba-lomba entah itu sports, arts atau lainnya. Penuh tantangan dan petualangan. Bahkan biasanya pekerjaan mereka pun menarik, pekerjaan-pekerjaan yang menuntut mereka untuk menjadi kreatif, bertemu banyak orang dan tidak membuat orang bosan.

Saya tidak bermaksud untuk membuat Anda berhenti kuliah atau kerja lalu menarik seluruh tabungan Anda dan berpetualang kemana-mana… hahahaha…. Maksud saya adalah, mulailah menjadikan hidup Anda lebih menarik. Lebih dinamis. Jangan ragu untuk mempelajari hal-hal baru.

Mungkin Anda bisa mulai mengambil kursus melukis, atau kursus fotografy. Atau bagi Anda yang kuliah, bisa aktif di organisasi kampus, atau menjadi tentor di bimbingan tes yang sekaligus juga bisa menambah uang saku Anda. Atau ikut membangun bisnis kecil-kecilan bersama teman-teman, walau sekadar jual burger.. hehehe..

Tidak harus berkonotasi menghasilkan uang. Hidup menarik bisa juga Anda dapatkan dari variasi gaya hidup. Kalau Anda belum pernah clubbing, sekali-kali Anda perlu ikut clubbing dengan teman-teman Anda, ganti fashion-style atau model rambut Anda.

Itu adalah hal-hal yang akan membuat hidup Anda jauh lebih menarik dan seru untuk diceritakan.

Bayangkan Anda bertemu wanita yang sangat menarik, cantik dan intelek, lalu Anda mulai ngobrol dengannya. Ketika dia bertanya apa saja kegiatan Anda, Anda bercerita tentang kemonotonan hidup Anda yang hanya seputar kuliah, kerja, chatting dan baca komik. That’s it. Alangkah garingnya.

Tapi sekarang coba Anda bayangkan apabila Anda ngobrol dengan antusias, penuh semangat dan bercerita bagaimana Anda kemarin pergi hunting foto dan menemukan hasil foto yang memuaskan, atau Anda bercerita bagaimana tegangnya Anda ketika mencoba mengikuti arung jeram. Anda bercerita bagaimana Anda mendorong mobil yang mogok sejauh 3 kilometer ketika Anda bersama teman-teman Anda backpacking ke suatu tempat yang menarik tapi luput dari perhatian orang awam.

Bercerita bagaimana bagaimana Anda ikutan clubbing dengan teman-teman Anda dan ada seorang gay yang mencoba mendekati Anda. Bagaimana Anda menyewa becak mesin dan balapan becak dengan teman Anda. Seru sekali bukan?

Bahkan membayangkannya saja sudah terasa betapa menariknya hidup Anda.

Tentu saja Anda tidak harus melakukan semua yang saya sebut di atas. Itu hanya contoh asal saja. Dan saya yakin Anda mengerti maksud saya. Intinya, kalau Anda memiliki hidup yang menarik, pasti Anda juga punya cerita-cerita seru lainnya yang membuat orang lain tidak bosan-bosan mendengarkan Anda.

Kalau hidup Anda membosankan, Anda akan menjadi orang yang membosankan. Sebaliknya, kalau hidup Anda penuh dengan hal-hal menarik, otomatis Anda akan menjadi orang yang menarik. Wanita tertarik dengan pria yang menikmati dan menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Wanita tertarik dengan pria yang memiliki hidup yang menarik.

Pria yang hidupnya membosankan biasanya memiliki kepribadian yang monoton, kesepian dan haus untuk mendapatkan wanita karena berharap dengan adanya wanita akan menambah kedinamisan dan warna-warni pada hidupnya. Dan wanita-wanita sama sekali tidak menginginkan pria seperti ini.

Kenapa?

Karena justru wanita mengharapkan untuk bertemu pria yang akan memberinya petualangan, pengalaman-pengalaman seru dan menambah kedinamisan dalam hidupnya. Dan kalau Anda bisa memberikan hal itu, maka ia akan sangat tertarik pada Anda.

So, bergegaslah keluar dari selimut Anda yang empuk dan tataplah dunia!

www.hitmansystem.com

~ oleh rahmadlbs pada 14 Desember 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: